Honda begitu bijak. Dari segi penjualan mereka sangat baik. Bahkan pasang tarjet pasar yang begitu besar, selain dengan gacoan produk yang sangat value banget. Mulai kelas bebek, hingga sport mereka,
penggarapan pasar yang begitu cermat. Hingga servis ke para loyal konsumen mereka. Program servis gratis matic 2011. Bukti nyata dari ahm. Yang memeberikan pelayanan kepada para raja mereka aka konsumen.
Di barengi dengan naiknya penjualan ahm. Mereka tidak menutup mata. Tidak ada kesan hanya mengejar market saja. Mereka juga memeberikan pelajaran safety riding. Dalam hal ini mereka keduli akan keselamatan pembeli produk mereka.
Bukti nyata mereka adalah dengan menggelar program AHSRIC 2011 berlangsung dari 29 September – 1 Oktober. Kegiatan ini sudah berlangsung 5 kali. Tidak main-main honda mengadakan acarah ini. menerapkan standar kompetisi safety riding kelas dunia. mengikuti ujian tantang safety riding yang sangat lengkap meliputi : Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Pylon, dan Slalom Course. Bahkan untuk komunitas mereka memberika tes Khusus, bagi advisor safety riding komunitas mereka harus mengikuti tes esai seputar pengetahuan safety riding. Sangat lengkap. Ini adalah salah satu tanggung jawab moril dari produsen terhadap pemakai produk mereka.
Salut buat honda(ahm), kapan para atpm yang lain mengikuti jejak baik honda terhadap para konsumen. Ini lah langkah baik honda, mari kita dukung ahm…
Keep ride with care n safety…
Posted by Wordmobi
#1 by kuli korea anti india on 6 Oktober 2011 - 08:08
pertamax plus,,,,,
#2 by anharvictor on 15 Oktober 2011 - 12:30
masih murah pertamax nya…
#3 by Pak_Lurah on 6 Oktober 2011 - 14:50
Joss…
#4 by anharvictor on 15 Oktober 2011 - 12:29
jozzzzz
#5 by cafebiker on 9 Oktober 2011 - 18:21
ah masak sih.. 🙂
#6 by anharvictor on 15 Oktober 2011 - 12:29
iya sih… cuma dari pribadi saya aja…
#7 by mbr666 on 10 Oktober 2011 - 07:35
mosok…
#8 by anharvictor on 15 Oktober 2011 - 12:29
dari pribadi saya aja…