Mengungkap cepatnya respon ATPM, terhadap tulisan blogger.

scr000064-001.jpg

Setelah nulis tentang vario disini dan disini

saya masih berfikir dan bertanya di dalan hati, loh aku loh belum perna bahkan belum berhubungan secarah langsung dengan sebua ATPM motor, selama ini mungkin hubungan cuma sebatas produsen dan konsumen saja, tetapi saya sebagai blogger pun belum perna berhubungan dan terkait, atu bahkan memiliki koneksi “dewa” di sebuah ATPM.

Hingga saya pun bepikir bahwa ternyata ATPM tidak menutup mata mereaka, terhadap blogger, dan memantau terus blogger2 yang ada, sebuah realita yang sangat indah, mungkin ini lah eranya marketing 2.0 yang sering di sebut blogger2 senior,

ketika dunia maya berbicara, bisa meberikan sebuah nilai lebih terhadap suatu permasalahan.

Oke lah saya mengakui bahwa pihak yang bersangkutan memberikan apresiasi besar, dan konfirmasi yang sangat hebat bagi saya,
meski dalam hal ini masih ada sebuah tanda tanya besar? Tentang kecepatan merespon ini… Next artikel saja di bahas tentang pelayanan real dari ATPM… Saya sebagai konsumen atau saya sebagai blogger ini yang terpenting???

Monggo di komentari… Dan berbagi pengalaman…

Posted by Wordmobi

Iklan

, , , , ,

  1. #1 by bimo96 on 12 November 2011 - 20:40

    karena honda peduli konsumen mas bro 😀

    • #2 by anharvictor on 13 November 2011 - 07:50

      dalam hal ini perlakuan istimewa, yang menjadi pertanyaan seperti ketika konsumen biasa apakah memper oleh kesan yang sama dengan seorang blogger gto bro…
      Dalam hal ini kita sebagai konsumen atau blogger lingkup responya…

      • #3 by bimo96 on 13 November 2011 - 09:51

        kalo konsumen biasa pasti beda lah …. kalo konsumen biasa pasti dteng ke bengkel resmi sendiri … kalo ente kan dpet kehormatan ditelpon 😀 dan dibantu menyelesaikan masalah

        🙂

  2. #4 by anharvictor on 13 November 2011 - 11:52

    bicara konsuman bicara banyak hal aspek bro. Konsumen murni merekalah yang paling penting. Dalam hal ini apakah perlakuan ini berlaku bagi setiap konsumen, kan setiap konsumen memiliki hak yang sama?

    • #5 by bimo96 on 13 November 2011 - 12:31

      ya bro semua memiliki hak yang sama…tak ada salahnya konsumen datang ke bengkel resmi menyatakan unek2 ttg ketidakberesan motornya

      selama dlm masa garansi…pasti insyaallah gratis 😀

      #klo kata2 ane salah,koreksi ya :p

      • #6 by anharvictor on 13 November 2011 - 12:55

        kita tidak mecari siap yang salah dan benar, disini kita berbagi saja, baik pengetahuan mau pun ke ilmuan bro… Dan juga pengalaman…
        Karena pengalan adalah guru yang paling mahal harganya…

        Salam bro…

  3. #7 by bimo96 on 13 November 2011 - 13:13

    oke bro…. kamu bener bener orang yang enak dibuat diskusi 😀

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: