Teknologi injeksi antara fitur dan kepentikan publik

teknoligi injeksi sebuah keharusan.jpg
Sebuah teknologi manipulasi, tatapi ini bukan sebuah manipulasi anggaran yang buat susah rakyat, yang jelas tidak hanya rakyat biker aja yang kena getah nya. Hihihi….

Sekelumt getah manipulasi. Tapi ini manipulasi injeksi yang mampu memberikan sesuatu nilai lebih terhadap mesin sebuah kendaraan.

Dalam segi peforma mesin, konsumsi bbm, perawatan, dan daya tahan, sehingga semakin tokcer, tidak bisa di pungkiri ketika teknologi ini muliah menggantikan sestem kovesional pengkabut bbm.

sistem injeksi.jpg

Sehinggah ini di gadang-gadangkan meningkatkan nilai jual aka fitur yang mampu menyihir konsumen dan terbuai. Tapi sayang di negeri ini aka negeri ketika yang penuh dilematis. Fitur ini hanyak dicap sebagai fitur penguat nilai jual dari suatu produk???

Dan apa daya, ketika negeri ini tidak bisa memberlakukan ambang batas emisi politan dari sisa pembakan kendaraan, apa tidak mungkin di tahun mendatang seluruh produk kendaraan bisa lolos sndar emisi yang tinggi. Tanpa ada kesadaran dari ATPM yang mau merubah pola pikir.

Biar lebih peduli dengan lingkungan dan padahalteknologi ini uda ada di tahun 1980. Kenapa indonesia tercintah kebagan di kisaran 2000-an.

Dilematis di butuhkan kesadaran tingkat tinggi di negeri ketika ini. Andai negeri ini seindah negeri di awan by kla project.

Biar teknologi ini ngak sekedar nilai jualan aja. Melainkan keharusan dan harus bisa beralih secarah cepat siap tidak siap.

Salam by anhar victor

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by bimo96 on 4 Desember 2011 - 09:54

    motor injeksi itu emang enak…. dah nyobain punya temen supra x pgm-fi injection , punya ane yg karburator..

    rasanya enteng banget sip yg injection…tp sayang harus PERTAMAXX šŸ˜¦

    • #2 by anharvictor on 4 Desember 2011 - 15:59

      yup betul?cz kan saringan bensin biasaya lebih peka terhadap kadjr pb. terlepas dari nilai kompresi ruang bakar. Yg harus nenggak pertomax?

      • #3 by bimo96 on 5 Desember 2011 - 18:45

        Intinya… ane suka yg karburator ehehe

  2. #4 by Bonsai Biker on 4 Desember 2011 - 19:45

    weh gambar headernya pohon rek

  3. #6 by dnugros on 6 Desember 2011 - 09:28

    yeah, lebih baek ada perubahan walopun terlambat dari pada ndak sama sekali. Tapi kok saya masih ngimpi dinegeri ini punya sistem transportasi massal aman, modern, dan murah, macam di Singapor sana, bukannya jor2an pabrikan motor yang berlomba nelorin produk berteknologi baru, kalo gitu mah sama aja, jalanan penuh sesek dengan motor ato mobil pribadi.

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: