Bukan negeri di awan, cuma negeri ketika aja?

negeri di awan001.jpg

Minggu-mnggu buka hp sambil colokin di spker kompi berpower listrik. Setelah ngeplay beberapa lagu… Tiba di judul lagu ciptaan katon bagas kara, negeri di awan. Liriknya penuh ke indahan. Mengabarkan keindahan penuh harapan negeri di awan.

Sehingga saya ingin bercerita, tentang negeri imajinasi. Bukan negeri di awan cuma negeri ketika aja, namanya negeri ketika pasti tidak ada di dunia nyata ini.

Kenapa negeri ketika, ya ketika ada atau ketika tidak ada aja??? Cuma istilah ngasal aja. Tentang perjalanan sebuah negeri imajinasi dari pada ngak ada nama aja di kasih negeri ketika…

Cerita nya begini ketika ada suatu pembangunan atau apa pun namanya, berhali atau sukses dan gol pasti ada klaim secarah cepat bahkan terkesan salin menonjolkan, bahwa ini ada lah hasilku. Ini ide ku. Ini pencapaian ku…
Bahkan kesan mementingkan polesan diri dan kesan pencitraan kepentingan kelompok…
Hemzz koq bigini… Emang begitu kisah negeri imajiner ini aka negeri ketika…

Dan ketika ada yg gagal, atau bahkan ambruk bin hancur bin gak karuan, pasti ketika begitu ngak ada yg maju. Diam seakan ngak ada apa2. Bahkan lempar tangan sembunyi batu nya… Ngak ada koq klaim yg begini klaim yg begitu… Aku yg mengurus… Aku yg menangani. Ini lingkup ku, ini bagian ku. Lah koq begini. Namanya aja negeri ketika…

Pas ada ya pas ketika.
Pas yg lain ya pas ketika.
Tinggal di sesuai ken aja, mau ketika???

Cukup sekian serial pembukaan negeri ketika. Biar bisa di baca sambil ketika aja…
Ketika di sambi onde2 mojokerto monggo….
onde2.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , ,

  1. #1 by dnugros on 20 Desember 2011 - 13:06

    nyampah pertamaxXx dulu ah…

  2. #3 by dnugros on 20 Desember 2011 - 13:13

    yah sebage rakyat negeri ketika, dengan ini sayah berjanji, bertumpah darah satu tumpah darah negeri ketika, berbahasa satu bahasa negeri ketika, bertanah air satu tanah air negeri ketika…

    • #4 by anharvictor on 20 Desember 2011 - 14:04

      selamat datang di negeri imajiner… Ketika anada komen, berarti anda termasuk negeri ketika… Hayo… Aku aja mau nyari suaka. Tapi takut kapalnya terguling cz ombaknya besar…

  3. #5 by bimo96 on 20 Desember 2011 - 17:42

    yang berhasil akan tetap berdiri ,..

    yang gagal akan jatuh ,rubuh , termakan zaman

    #nyambung apa gak nie ya komenku πŸ˜€ ..

    GAGAL dapet pertamaXX πŸ˜€

  4. #6 by anharvictor on 29 Desember 2011 - 09:07

    jadi intinya nyambung…

  5. #7 by warungbaksosabar on 31 Desember 2011 - 08:13

    mantab nih pemikirannya.. :mrgreen:

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: