Maaf aku berhenti di depan anda

maaf aku  berhenti di depan mu.jpg

Maaf aku berhenti di depan anda,,,
halah koq malah ngawur ngene ceritane…..
Kemaren pas berada di perempatan aka prapatan…

Koq saya liat selalu ada biker yg berhenti di lampu merah aka trafic light… Uda bener si sampean mas mbak neng pak paklek…

Kan lampunya merah artinya berhenti…
Tapi koq malah make lajur jalan arah yg berlawanan…

Mungkin sampean mau belok kanan… Aku tau koq.. Tu dari turning signal nya alias reteng sampean…

Aku atau aku loh lurus… Di jalan ku… Kan lampuku ijo berarti aku berjalan… Dan aku ngak reteng koq berati aku lurus kan…

Lah trs aku di jalan ato lajur yg bener, trs aku jalan..
Kenapa situ koq malah sewot…. Buju buset malah di tambah kata2 asik jan***, sangat khas…

Lah trs knp kalo aku berhenti di depan anda? Mau apa?

ride with care.jpg

Ngak cukup dah perlengkapan kendara secarah fisik… Tetapi iktiket baik berkendara sangat di perlukan… Saling menghargai dan menghormati… Juga perlu…

Bagi ku RIDE WITH CARE AND SAFETY, lah yg sangat beraspek…

Jadimkenapa saya berhenti di depan anda situ pasti tau, dan ngak usah bilang kata itu… Aku uda tau situ jengkel, malah kayaknya saya dech yng lebih jengkel kepada situ…

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , ,

  1. #1 by Hourex150L on 25 Desember 2011 - 14:21

    sipp,, KIP septi riding en PISS

  2. #3 by bimo96 on 25 Desember 2011 - 18:41

    kalo orang lg kesel pasti ngucapin kata kotor mas,,,, 😀

    • #4 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 09:18

      kita boleh kesel… Tapi jangan di buang dijalan bro…

  3. #5 by agungsevi on 26 Desember 2011 - 12:47

    salam hangat mas bro.. saya dari trenggalek (kuto gaplek) xixixixi

    • #6 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 09:26

      salam hangat balik dari mojokerto… Kota berseri

  4. #7 by uungferi on 26 Desember 2011 - 20:41

    kip septi riding

    • #8 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 09:28

      saling menghormati… Manjaga keselamatan kang…
      Sip…

  5. #9 by Ari Semarangan on 26 Desember 2011 - 22:20

    pas riding d jalan raya pasti mengganggap diri kita paling benar sndiri. Sabar aja masbro. Uda bnyak kok yg kayak gitu

    • #10 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 09:30

      antara kita yg manut sama peraturan sama yg bengal… Berati sama aja… Trs apa guna rambu lalulintas dan peraturan lalulintas… Apa cuma sekedar infrastruktur penghiasan jalan aja…. Alias pajangan….

      • #11 by Ari Semarangan on 27 Desember 2011 - 09:39

        nah itu juga yg susah ,
        kita sudah bener2 sesuai rambu dan taat aturan , tp masih ada juga yg mengganggap kita salah,,

        itulah manusia

  6. #12 by dnugros on 27 Desember 2011 - 12:07

    itu karena terlalu mudahnya medapatkan kendaraan pribadi saat2 ini, dengan tidak dibekali kemampuan untuk memahami bagemana dan seperti apa menggunakan kendaraan pribadi, jadi jangan salahkan mereka ketika ada hal2 yang ngebikin kesalamatan berkendara anda dijalan merasa terancam. Nikmatin ajah…kesmrawutan yang ada.

  7. #13 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 12:24

    enjoy aja… Tapi gimana om nug… Mau misuh2 mencak2… Tetep aja begini…

  8. #14 by touringrider on 13 Februari 2012 - 14:32

    kadang2 eamng kita mangkel. tp ojo mangkel terus2’an, eman2 energinya sob.

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: