Kenangan simega… Antra 4l4y sama si bengal…

Si mega julukan buat motor new megapro…
Dulu sih ngebet banget sama yamaha scorpio…
Tapi apa boleh buat… Yg dateng waktu itu tahun 2006.. Cuma new mwgapro…supsidi dari bokap…

Mau motong gak dipake ya gimana… Adanya itu ya itulah yg coba kujalani menjadi jodoh yg di paksa… Tapi lambat laun aku pun menulis kan banyak kenangan perjalanan…

Ahh…
Simega… Mulai dalo mbolang… Dolen… Hingga terjatuh pun… Di tetep menemani..

Tapi sayang aku harus pisah sama si mega…
Ketika bapak saya.. Kerjaan lg turun.. Terpaksa si mega di lego buat tambahan modal…
Pada tahun 2009 si mega ku lepas, dan ku relakan…

Monggo di nimati dah… Cuma pemikiran anak muda yg coba di kata gaul,,, PADAHAL WAKTU ITU SANGU MASIH PAS-PASAN,,,, haha

cuma maen di sekitar mesin dan kaki-kaki aja…. Sama maen stiker aja…

simega.jpg
dari samping kiri

simega2.jpg
kiri depan

simega3.jpg
samping kanan

spek modif:
mesin: standat modif, maen porting, colek nokenas, knalpot ahrs tipe oval
kaki: pelek rossi(dpdn-blkng), tromol ori mnp jari2, ban dpn blkng mizzel power vtx.
Body: stiker modif dewe, karbon printing tipuan, spion seseh

maaf ya modifnya agak 4l4y
monggo di nikmati sambi ngopi pagi:
secangkir kopi.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , ,

  1. #1 by Hourex150L on 27 Desember 2011 - 10:24

    sepertinya pake Pretamax Mas,, 😀 😀

    ya jelas pilih yang parkir di gambar paling bawah tho yaa..

  2. #3 by nanared on 27 Desember 2011 - 10:46

    di spek gak pake fitur tangki bocor ❓
    mantep tuh

  3. #4 by anharvictor on 27 Desember 2011 - 12:06

    haha.tanking emang gak pake bocor kang?

  4. #5 by dnugros on 27 Desember 2011 - 12:27

    sayah malah pingin nikmatin terios silvernya ajah

    • #6 by anharvictor on 28 Desember 2011 - 10:27

      monggo kang perharinya atau mingguan apa bulanan …

  5. #7 by vixy182 on 27 Desember 2011 - 13:29

    yg penting tetep fungsional….

  6. #9 by bimo96 on 27 Desember 2011 - 15:59

    skrng enak punya FU ente 😀

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: