Beberapa potret jalanan ketika lewat di jalan

Akhir2 ney sering melakukan perjalanan… Yg melalui jalan… Loh emang mau liwat mana lagi…

Wong jalanya cuma di sediain sama negara… Kan uda bayar imbalan pajak… Tiap tahun…

Tapi kali ini potret jalan dengan pengguna jalan yg beraneka ragam…

Wis di liat aja… Dari pada jelasin ntr di kira aku nya yg sok bener… Sendiri… Padahal enggak bener2 amat ketika di jalan…

Lah wong coba berlaku bener lawanya ngak ngak bener…

Ya di sambi gak bener… Wong kalo lewat jalan aja… Sama… Ketemu jalan bolong… Ke ujanan kepenasa… Becek ada yg alay…

Walah malah curhat akhir tahun… Yo wos lang akang monggo di nikmati da…
biker nylonong boy kanan.jpg

trasportasi publik.jpg

terminal mojokerto bis.jpg

malang kota macet.jpg

depan pasar turi semerawut.jpg

dekat terminal mojokerto macet lagi len.jpg

bis belok.jpg

silakan di komen… Komen anada mewakili pengguna jalan…

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by uungferi on 31 Desember 2011 - 11:15

    semakin buram bro jalanan indonesia

    • #2 by anharvictor on 31 Desember 2011 - 13:06

      bukannya abu2 kang…
      Kayak maen judi… Ngak ada kejelasan…

  2. #3 by Hourex150L on 31 Desember 2011 - 12:03

    waaa,, kok sempet-sempet e Sampeyan Mas.. πŸ˜€

    • #4 by anharvictor on 31 Desember 2011 - 13:26

      malah sempet seting kamera hp dulu ngak pake flash… Trs buka tutup knalpot eh salah tutup kameranya…
      Beru itu trs jepret…

      Wong dalne mandek grek kang… Lah piye dari pada misuh2 mencak2 di nikmati aja sambil foto2 dulu…

      Ayo kang mul,,, agak kesamping gak kelihatan…

  3. #5 by gogo on 31 Desember 2011 - 14:29

    transportasi publik yang maju masih dalam angan-angan..

    • #6 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 07:21

      masih ada harapan tapi kapan enggak tau akang…

  4. #7 by bimo96 on 31 Desember 2011 - 17:00

    gambar keluar cuma 1 doank 😦

    • #8 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 09:40

      klwr koq yg gak cuma satu

      • #9 by bimo96 on 2 Januari 2012 - 09:48

        udah keluar semua,

        ruwet banget sampe ada ikan paus alias bis πŸ˜€

  5. #10 by odisumantri on 31 Desember 2011 - 18:56

    Rupanya mas suka juga fotografi ya.

    Salam silaturahmi

    • #11 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 09:42

      enggak juga akang….
      Cz kebetulan aja kang…

      Salam balik kang…

  6. #12 by yisha on 31 Desember 2011 - 19:19

    foto bagus nih πŸ™‚

    • #13 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 09:44

      bagus dari mana kang wong cuma lewat hp aja…
      Itupun kebetulan…

  7. #14 by bapakeValen on 2 Januari 2012 - 08:11

    hati2 nyetir sambil motret πŸ˜€

    • #15 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 09:45

      njeh pak…

      Tapi itu dengan posisi berhenti grek… Tapa gigi dan pasang hand break… Trs sabuk pengaman… Pake glove… Eh lupa glevenya tak lepas…

      • #16 by bapakeValen on 2 Januari 2012 - 09:48

        pake helm gak??
        tspi memang begitulah potret jalanan sekarang..
        udah macet, ditambah perilaku yg gak sabar, malah jadi tambah macet…
        terkadang aparat justru tidak terlihat saat kondisi seperti itu…

      • #17 by anharvictor on 3 Januari 2012 - 12:10

        lupa helm nya aku…

  8. #18 by setia1heri on 2 Januari 2012 - 10:44

    mari mulai dari kita sendiri

    untuk berlatih disiplin di jalan…

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/02/akhirnya-ganti-busi-juga/

  9. #20 by dnugros on 2 Januari 2012 - 11:23

    Dinikmatin aja segala kelebihan ato kekurangannya, sebage wong cilik kan biasanya ya cuman gitu tho? kalo ndak terima ya silahkan teriak2 ke wakil rakyat yang sekarang entah ngapain, selingkuh ma bini muda kaleee ya? tapi jangan harap bakal didengerin kalo ndak lagi kepepet.

    • #21 by anharvictor on 3 Januari 2012 - 12:07

      dinikmati dengan minum air putih yg buanyak… Biar gak overheart

  10. #22 by wendakalubis on 2 Januari 2012 - 15:59

    Makin males aja nih naek kendaraan umum…

  11. #24 by Tulus Budi on 4 Januari 2012 - 10:41

    salam silaturahmi….. potret jalanan yg suram, transportasi publik yg kurang mendukung penyandang disabilitas…..

    Nitip mas: http://tulusbudiprasetyo.wordpress.com/2012/01/03/pulsar-roda3-ku-narsis-di-an-tv/

    • #25 by anharvictor on 4 Januari 2012 - 17:31

      betul kang… Untuk itu di perlukan perubahan dan pembenahan…

  12. #26 by azizyhoree on 7 Januari 2012 - 01:02

    asseeekk ada penampakan Bus kalisari mengingatkan ku # PO langganan carter teman2 ku dulu tuh sewaktu masih di pandaan ( yg pada berangkat kerja laju SBY-pandaan PP) πŸ™‚

    • #27 by anharvictor on 7 Januari 2012 - 07:55

      wow kang aziz mumpak bis iki,,, berati sering nang jatim yo,,,

  13. #28 by si Oom! on 11 Januari 2012 - 11:48

    jalanan padat πŸ˜‰
    salam kenal oom :mrgreen:

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: