Bukan alamat palsu

Kamis 9/2 cuaca cukup panas untuk membikin gerah dan berkeringat, pada kamis kemaren lagi nyari bahan baku di kota surabaya, di mojokerto lagi kagak ada bahan bakunya. Lepas jam 12 siang brangkat naek bebek super. Emang ada ta bebek super.

Dari pada bingung bebek super mending sebut aja si belalang, tapi bukan belalang tempur ya, lepas kota mojokerto tercinta riding sante karena hawa panas, tp koq di belangkang nyembul bungkusan jas ujan ya, maklum cuaca lagi kagak menentu.

Masuk komplek ajinomoto, jalan tersendat karena ada tanggul sungai yang amblas sebagian, berhubung naek mongtor, jadi bisa merepet pinggir jalan, terlewati juga…

Riding lanjut lagi sambil ngelirik kiri kana koq sepi amat jalan ney. Walah sedikit pacu kecepatan ah… Wuss,,,, kagak kerasa nyentuh 120 kpj masuk komplek tjiwi kimia, kendorin dikit lg rame bus sama truk…

Sampek balongbendo sidoarjo lalulintas rame, ambil lajur kiri riding di angka 80kpj, dari belakang di kalkson sama bis tet,,, tet,,, minggir kasih jalan, bis lewat, terus liat mobil polisi yg tadinya jalan nyante nguntit truk,,, yg jalan pelan2,,, kagak taunya disalip lg dari kiri dengan klakson tot,,, toto,,, khas mobil polisi…

Depan lg ada bis yg berusaha nyalip truk di depan bis,,, lewat lajur kiri,, saya sih ngikut belakang bis aja… Dapet bonus klakson lg sama mobilnya pak pol,,, yg gak ada nomer lambung cuma warna abu2 sama plat nomer kepolisian, ada strobonya,,,

kayaknya tu mobil dinas, alias kendaraan petinggi bukan kendaraan patroli milik samapta atau pjr, cz kagak ada nomer lambung… Selang sesat… Dapet lampu dim… Lg, bis masih di depan saya, apa boleh buat pak dalam hati bebicara,,,

mobil polisi baru.jpg

agak lama bis uda bisa nyalip, trs aku ikut namba kecepatan buat nyalip truk, kagak taunya terdengar derungan sirine, dari belakang, urung nyalip liat spion kanan, pak pol lg darurat ney,,, kasih jalan biar duluan…

Setalah behasilnyalip truk pak pol nya… Sambil pasang sirine… Wiu,,,wiu… Klakson tot,, tot,, tototot,,, wus nyalip,,, uda jauh tu mobil pak polnya,,, salip truknya,,, lohketemu lg sama mobil pak polnya…

Koq sekarang sirine nya mati dan jalan di kecepatan,, konstan 60kpj,,, versi spido saya… Nguntit di belakang nya aja dah… Loh lagi2 ketemu truk… Trs,, pake cara kayak td bunyi sirine dan klakson..

Asem iki mong njaluk dalan tok wae,, gawe ngunu.. Kagak ada bedanya sama sipil yg make sirbo,,,

halah,,, males aja,,, liat begitu… Pasang gaya cuek riding emang ada… nyalip dikit posisikan motor di tengah lajur kiri sama kanan..

Lah dapet bonus lagi aku di kalakson totot…tototot,,,, hihi ketawa lagi aku dalam hati… Wow sampek berulang lagi… 2x trs ketemu dah perempatan lampu merah balongbendo… Lampu uda hijau.., lanjut lah uda siang… Tinggal aja… Ngapain ngurusi mobil tototot…
Pacu… Lagi jalan uda sepi…

Tak liat mobil polisi tadi akirnya jalan nyante aja… Tak tampak sampek masuk by pass krian…

Salam dari saya…

Pict ngambil langsug pas liat mobil baru polisi, ganteng juga ney, tp bukan itu mobilnya, cz tu mobil patroli polsek di kabupaten mojokerto, trs mobil yg maen sirbo kagak sempet motret,, abis pans banget…

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by warung DOHC on 12 Februari 2012 - 13:36

    kemarin aku di salip strada pake sirine .. tak kiro patroli … tibak e plat hitam sipil …. kampret ngebut pisan cak! šŸ‘æ

    • #2 by anharvictor on 12 Februari 2012 - 13:45

      hihi… Malah mangkel pindo iki kang… Waduh…

  2. #3 by gogo on 12 Februari 2012 - 14:00

    slh pemakaian, g ad kerjaan. heran jg, distiap polsek dikasih strada ama lancer, kaya bener y polkish, bandingkan dg koramil bagai langit dg rumput..

    • #4 by anharvictor on 12 Februari 2012 - 19:56

      tp bukan stranya yg maen toet toet,,, kang,,,
      cz sejenis suv, merek korea keluaran lama,,, lah kayaknya tu mobil dinas petinggi,,,

      kalo tentara kan make nya kendaraan lapis baja,,, cz tentara kan menjaga kedaulatan negarah, trs pak pol kan yg bagian ngurusi,,, jalanan dan sebagainya,,, makanya butuh susidi kendaraan bagus biar makin cepet responya,,,

      malah pas pulang aku ketemu mobil TLC milik tni al, di platnomernya ada bintang tp lupa ngitung berapa biji, pake blit jg,, lap2,,,

  3. #5 by ridertua on 12 Februari 2012 - 17:53

    tot tot..tot… eh jualan es krim… šŸ™‚

    • #6 by anharvictor on 12 Februari 2012 - 19:57

      berhenti bentar ambil satu cz panas banget,,,

  4. #7 by Ari CX Rider on 12 Februari 2012 - 19:04

    dapet bonusan toet.toet trus yo kang?

    • #8 by anharvictor on 12 Februari 2012 - 19:59

      iya kang,,, tapi lupa ngitung berapa kali,,, jadi kalo sepuluh kali gratis piring satu,,,
      syang kagak sempet menghitung,,,

  5. #9 by Bonsai Biker on 12 Februari 2012 - 20:18

    wek fasilitas negara 2weekekekek

    • #10 by anharvictor on 12 Februari 2012 - 21:35

      untungnya yg saya pake fasilitas pribadi…

  6. #11 by Gianluigi mario on 13 Februari 2012 - 05:50

    ancen stress kena klakson terus..
    kalo cerdas mestinya gak terus2an nlakson šŸ˜¦

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/12/tabel-komparasi-pulsar200ns-dan-sport-150225cc-berapa-harga-yang-pantas/

    • #12 by Gianluigi mario on 13 Februari 2012 - 23:17

      ganti theme yo mas.. šŸ™‚

      • #13 by anharvictor on 14 Februari 2012 - 08:41

        iya kang nyoba ganti dan ngutek2 tampilan kang,,,

        tp yg stres siapa kang,,, kalo aku stres kena klakson,,,

  7. #14 by dnugros on 13 Februari 2012 - 12:58

    Lama2 tuh mobil polisi brisiknya udah kayak rumah ibadah ajah!

    • #15 by anharvictor on 14 Februari 2012 - 09:07

      sama tp ada bedanya om nug,,,
      kagak bikin panas malah bikin adem,,,

  8. #16 by bimo96 on 13 Februari 2012 - 16:34

    pemanfaatan yang salah tempat… mestinya kan buat darurat

  9. #18 by Dr.Feelgood on 14 Februari 2012 - 23:02

    polisi oh polisi memang suka begitu kebanyakan……

  10. #19 by onesetia82 on 23 Februari 2012 - 22:09

    bukan alamat palsu tapi alamat benar … šŸ™‚

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: