I am not biker, tapi aku pengguna jalan juga

Mojokerto, sabtu 11/02. Sekitar pukul 02.00 siang, ketika saya mau menuju restoran di by pass mojokerto. Tapi apa daya lalulintas di sekitar terminal mojokerto begitu padat, volume kendaraan padat,hampir semua jenis kendaraan ada. Bis, truk, mobil, motor.

Begitu sampai di perempatan terminal mojokerto nunggu lampu lalulintas dulu.dari pantauan sekilas, arah dari jombang ke surabaya lancar, di karenakan volume kendaraan lebih sedikit dari pada arah surabaya ke jombang padat merayap.

Di liat diraba ditrawang,,,
emang mau ngecek uang palsu,,, haha enggak lah,,,

balik di topik lagi, setelah sukses melewati perempatan terminal mojokerto, berlanjut ke arah surabaya untuk menuju kerestoran tersebut. Sebenarnya enggak jauh dari terminal mojokerto kira2 2km dari perempatan terminal,,,

tapi apa yg anda temuhkan dengan jarak 2km,,, biar gambar aja
fortuner nyalip.jpg
mobil bagus impian saya

fortuner dan biker nyalip.jpg
sukses nyalip sambil di ikuti para pengikut

nyalip pake tangan.jpg
hihi sambil melambai

marka lurus.jpg
marka buram gak kelihatan terhapus seiring perjanan waktu

yg paling mengejutkan adalah teknik yang di pake oleh pengguna jalan, kenapa begini, apa arti sebuah marka jalan, apa arti keselamatan, apa cukup menunggu slamatan, bukan itu yg saya harapkan.

Bahakan pak polis pun ngak ada, kenapa para pengguna jalan nakal yang ngak peduli dengan yg lain di biarkan saja, padahal di antara jalur itu terdapat dua pos polis yang paling ngak deket perempatan terminal, trs satunya deket perlintasan ka dengan marka lurus yg panjang.

Saya sendiri gak habis pikir apa yg ada di benaknya, ketika melakukan hal itu, mereka seakan bangga dengan hal itu gak mobil pribagi gak bis, seakan menjadi solusi mujarab untuk berada di depan melewati antrian kendaraan,,,

tapi apa daya saya yg ada di jalan sebrangnya dan ber ada di jalan yg semestinya dipaksa dengan terpaksa,meminggirkan diri untuk memberi jalan.

Pertama kendaraan berjenis toyota yaris, sukses memginggirkan saya, kedua sebuah bus keramat dengan inisial SK, ikutan make cara itu wow gak habis pikir,,, terpaksa saya berhenti di depan anda di lajur saya,,, gak habis pikir,,, membawah penumpang koq make cara itu, walah,,,

salam dari saya…
#ride with care n safety

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by bapakeVALKYLA on 14 Februari 2012 - 08:22

    marka ibarat pajangan..
    yakin deh gak banyak yg tahu fungsinya…

    • #2 by anharvictor on 14 Februari 2012 - 09:12

      pajangan yg menjadi saksi,,, panasnya aspal hingga lekang di makan waktu,,,

  2. #3 by Agus Ninjers Marciano Riyanto on 14 Februari 2012 - 08:47

    Prihatin dng tidak tertibnya pengguna jalan . . . Tdk heran tingginya angka lakalalin . . .

    • #4 by anharvictor on 14 Februari 2012 - 09:14

      semoga jalan kita semakin indah tak ada menjadi buruk,,, dan semakin memberuk,,,

  3. #5 by Ari CX Rider on 14 Februari 2012 - 09:42

    haduw,, sulit merubah cara pandang pengguna jalan kayak gitu ,
    tp intinya kita engga kayak gitu deh, mulai dari diri kita masing2 aja kang

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/13/prediksi-headlamp-pulsar-200-ns-bakalan-sering-digunakan-untuk-modifikasi-motor-batangan/

    • #6 by anharvictor on 14 Februari 2012 - 17:27

      dari diri sendiri
      #ride with care n safety

  4. #7 by andhi_125 on 14 Februari 2012 - 12:19

    kalo ati pas senang, saia ngalah
    kalo pas lagi suntuk, tak-palangin sekalian…gak pake acara ngalah 👿
    gegeran??? hayookkk!! salah kok ngotot!

  5. #10 by Dr.Feelgood on 14 Februari 2012 - 23:09

    semua pengguna jalan mempunyai hak yg sama sebenarnya dimata hukum. gara2 ulah beberapa oknum pengguna jalan yg banyak bertingkah kurang baik, semua menjadi tertular ikut2an gk baik juga.

    • #11 by anharvictor on 15 Februari 2012 - 07:04

      benerww wabah penyakit yg cepet nular ya,,,

  6. #13 by gogo on 15 Februari 2012 - 15:32

    prihatin.. gaya kek gini lah yg sering menyumbang kecelakaan..

  7. #15 by bimo96 on 15 Februari 2012 - 17:18

    marka lho cuma hiasan doank .. kadang ada yg lewat melebihi marka jalan arah lawan..

  8. #17 by karis on 27 Februari 2012 - 18:22

    Mojokerto kui jalannya lebar-lebar yo kang….tapi justru itu jebakan bikin pengendara lengah!!

    • #18 by zaqlutv on 3 Maret 2012 - 21:55

      jakarta itu jalannya lebih lebar lagi.. tapi ya tetep macet padat merayap 😀

      • #19 by anharvictor on 4 Maret 2012 - 13:30

        Bener kang… Satu lajur aja padat bisa jadi dua lajur…

    • #20 by anharvictor on 4 Maret 2012 - 13:33

      Lebar dan berbahaya..

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: