Jika aku pembelot apa yang anda pikirkan

Jika aku seorang pembelot apa yang anda pikirkan. Sebuah bangsa pun bisa pasti mengalami hal ini. Dan ketika apa yang anda lakukan dengan segala polesan menjadi sia-sia toh saya ini pembelot bangsa. Saya memakai produk bangsa lain.

Handphone pun barand kanada dan finlandia, kendaran saya pun berprinsipal jepang. Pakaian saya pun import dari USA. Lah terus apa aku memakai semuanya atas pertimbangan kenyaman dan banyak faktor. Babibu apa lah toh saya memakai ini semua.

Dan saya membelinya pun di bangsa saya sendiri. Ketika saya bertransaksi pun saya membayar pajak ke bangsa saya. Apa jadi nya?
Baik pajak tidak langsung atau pajak langsung… Hingga aku pun rela membayar segalah apa yang ku inginkan…

Apa saya tidak sayang atau bahkan saya seorang pembelot. bangysa.
Silakan di komentari…
Salam curhat negeri ketika ya…

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Iklan

, , ,

  1. #1 by novriexx on 21 Maret 2012 - 06:54

    perawan disek

  2. #2 by novriexx on 21 Maret 2012 - 06:56

    bacanya nanti

  3. #3 by novriexx on 21 Maret 2012 - 06:56

    podium 3

  4. #4 by novriexx on 21 Maret 2012 - 06:58

    soalny di negri endonesia blm bisa buat handphone klo mobil bkn g bisa bikin tapi tidak niat bikin yang bnr

    • #5 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:24

      Ups… Jangan keras… Ntr… Ide itu buyar…
      Atau terlalu di ekspos… Sehingga kesan… Main untung sendiri… Lebih kena…

  5. #6 by novriexx on 21 Maret 2012 - 06:59

    km bukannya calon wapres negri bedebah

    • #7 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:28

      Ah masak sih…
      Mungkin ada kesamaan cerita. Waktu. Tempat. Dan juga nama…
      Atau cuma fiktif belakang…

  6. #8 by nanared on 21 Maret 2012 - 10:19

    mantri urusan perawan mampir ngecek stock
    *tapi super akur dengan opini pak wapres,

    • #9 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:42

      Stok ane pormatnya *.3gp
      Jadi repot… Nguploadnya…
      Ya akur dah sama juragan nana… #hidup bangsa kita…

  7. #10 by bimo96 on 21 Maret 2012 - 10:29

    warga yang slalu galau FU mampir aja deh… πŸ˜€ diatas ada menteri perawan nyari mangsa πŸ˜€

    • #11 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:40

      Jangan galau… Aja… Ini momen yg pas untuk situ… Yang bisa beli EpYU… Trs sambil membantu bangsa…
      EpYU di tangan… Bangsa… Menjadi… Prinsipal… Dan bisa menjajah negeri di sebrang laut…

  8. #12 by vixy182 on 21 Maret 2012 - 20:28

    yup cintailah produk indonesia :-)….. Masalhnya indonesia blm ada bikin motor dan hp yg bagus..gimn πŸ™‚

    • #13 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:38

      Ya… Mangkanya kapan kita bikin yg bagus…

  9. #14 by tovavanjava on 22 Maret 2012 - 10:51

    cinta produk indonesia..?lawong air minum presiden waktu rapat / sidang aja impor dari prancis…yap..cma sekedar air minum… πŸ˜€
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/22/galeri-gambar-ducati-gp-12-desmosedici/

    • #15 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:37

      Padahal brand air minum dengan nilai terbesar pun ngebor di indo…

  10. #16 by Hourex150L on 23 Maret 2012 - 00:11

    halagh.. Kita ini apalah…

    *wong pemerintah saja “Menjadi Penghianat Bangsa Kok”,, coba tanya kenapa pemerintah membeli GERBONG KERETA BEKAS dari negri tetangga..??!! Padahal anak negri saja bisa bikin dan sudah di eksport malah…

    Dan banyak lagi bukti pengHIANATAN pemerintah terhadap negri ini lainnya,,

    • #17 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:37

      Malah gerbong…
      Urusan kaki aja mereka PeDE dengan… Negeri sebrang laut yg jauh…
      Tapi itu legal dan sah loh…

  11. #18 by gogo on 25 Maret 2012 - 14:22

    yah.. begitulah keadaannya..
    yg penting hati ttp Indonesia..

    • #19 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:35

      Tapi tak ada ke unggulan kumulatif yg ada…
      Cuba… Untuk merangaki saja yg ada… Seperti… Segalanya pasti ada beberapa bagian… Yg dateng dari negeri sebrang laut…
      Percaya atau tidak…
      Peniti dan jarum pun dari sebrang laut…

  12. #20 by Bonsai Biker on 25 Maret 2012 - 16:19

    ditulis dengan wp untuk bb hahhahahahaah

  13. #22 by dnugros on 4 April 2012 - 10:33

    Lha ngeBlog ajah make program buatan bangsa barat, jadi komplet lah jadi pembelot bangsa. Tapi setidaknya, saya masih bangga punya istri asli produk Endonesa. πŸ˜€

    • #23 by anharvictor on 4 April 2012 - 11:33

      Istri ane dari BARAT gan…
      Ya tapi ada hal yg masih bisa saya sumbangkan untuk bangsa kan…

      • #24 by micko on 6 April 2012 - 13:49

        istri dari jawa barat apa dari jakarta barat om wkwkwkwkwk

  14. #25 by enth on 13 April 2012 - 06:01

    seandainya memilih senjata untuk berantem saya juga pasti akan memilih gobang panjang dari jepang daripada bawa keris :mrgreen:

  15. #26 by Dr.Feelgood on 16 April 2012 - 00:12

    tak ada pilihan lain soalnya gan heheh………

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: