Spido meter ngaco gimana ney….

cbr250r7.jpg
Ketika baca ulasan tentang spido meter. Yang menyangkut akurasi terhadap angka2 yang di tampilkan spido bawahan motor…
Yang cenderung ngaco… Gima ney para juragan…

speedometer.jpg
Seperti yang saya baca dari blognya juragan rondo dan juga bang IWB . Terdapat perbedaan terhadap akurasi penunjuk kecepatan dari motor yang di uji. Banyak faktor yang mempengaruh akurasinya dari alat apa yang digunakan sampek faktor2 lain yang ikut mempengaruhi.

Tapi dalam diri saya ada pertayaan yang mendalam. Ketika akurasi penujuk kecepatan ini di pertanyaakan??
Di benak saya bertanya jika spidonya ngaco gimana lagi dengan ordo odo meternya. Atau petunjuk berapa jauh tunggangan kita mengaspal di jalanan.

Terus kita harus pake patokan apa donk…
Ketika semunya pada ngaco..
Petunjuk kecepatan ngaco…
Apa lagi ordo odo meternya di sinyalir juga ngaco…
Apa mungking juga ngaco tu ordo odo meter. Kan sistemnya jadi satu paket sama spidometer, apa lagi dalam kaitanya garansi kan dua faktor yang menjadi batasan habisnya garansi. Yaitu waktu dan juga jarak pakai kendaraan.

Ketika spido ngaco apa ngak mungkin ordo odometer juga ngaco…
Gimana ney…

Mohon saran dan berbagai infonya tentang seputar spido. Baik cara uji mau pun cara kerja. Bahkan tentang akurasi spido???

Salam…

Posted by Wordmobi

Iklan

, ,

  1. #1 by cafebiker on 29 Oktober 2011 - 17:44

    aku ora tau ndilok speedo 🙂

    • #2 by anharvictor on 29 Oktober 2011 - 19:06

      lah trus kalo sama2 ngak bisa di pake acuan piye kang…
      Trs mlakune ngawe acuan opoh kang…

  2. #3 by Mas Wiro on 29 Oktober 2011 - 19:37

    Ordometer apa Odometer???

    • #4 by anharvictor on 2 November 2011 - 15:26

      salah ketik maaf kan saya blogger kacangan…

      Sering salah ketik…
      Salam

  3. #5 by mbr666 on 29 Oktober 2011 - 20:14

    aku paling banter mung 60 kok… 🙂

  4. #7 by Ya2kzzz on 29 Oktober 2011 - 20:21

    spedoku mati.. :mrgreen:

  5. #8 by nanared on 29 Oktober 2011 - 20:38

    sengaja dimark up mas.biar ngebutnya ketahan lantaran ngeri,cuman spido ada yang ngaconya klewatan IMHO

  6. #9 by 4201journey on 30 Oktober 2011 - 05:57

    Ga usah terlalu dipikirkan kang…
    Antara jam yg 1 dgn jam yang lain aja beda ko…..
    Yang jelas bedanya dikit aja ko…

  7. #10 by 4201journey on 30 Oktober 2011 - 05:59

    Ordo = genus atau jenis bahasa biologi.
    Yang bener odometer

  8. #12 by B M W ♣ on 30 Oktober 2011 - 07:50

  9. #13 by bimo96 on 6 November 2011 - 15:33

    kenapa ya bro supra ane mengalami penurunan performa

    dulu di trek lurus bisa melibas 125km/jam

    skrng cuma bisa 100km/jam trek lurus gas pol

    supra x mulai hilang taji nya 😦

    • #14 by anharvictor on 6 November 2011 - 18:44

      boreup aja kang mantab…
      Tapi tidak di anjurkan… Tidak sesuai spesifikasi di stnk…

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: