kata siapa ini motor premium… tapi motor pertamax minimal

Motor apa pun dengan kondisi ini pasti keok… Kagak mampu melawan kondisi… Dan di banggakan… Haha… Mending di tinggal pesen kopi panas sambil ngudut enak… Tenan…

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Iklan

, ,

  1. #1 by Ari CX Rider on 25 April 2012 - 12:51

    dimanakah lokasi tersebut ???

    • #2 by anharvictor on 25 April 2012 - 12:54

      ******** rahasia sunting kenak sensor…..

  2. #3 by vixy182 on 25 April 2012 - 13:27

    ninin yg punya warung nih 🙂

    • #4 by anharvictor on 25 April 2012 - 13:33

      Masak sih…??? kagak yakin ane…..???

  3. #5 by Ghuno on 25 April 2012 - 13:43

    emane rek nininnya kang anhar di biarkan di genangan air gt, hehe…. :mrgreen: piss… kang

  4. #7 by zaqlutv on 25 April 2012 - 17:06

    fortuner ae.. :mrgreen:

    • #8 by anharvictor on 26 April 2012 - 12:42

      Gak enak portuner…
      Enak moris…..england

      • #9 by zaqlutv on 26 April 2012 - 12:45

        sip joss, ditunggu penampakannya 😀

        • #10 by anharvictor on 26 April 2012 - 12:50

          Piye lek golek penampakan bareng… Haha… Di nikmati aja yg ada… Tidak lebih tidak kurang…

          • #11 by zaqlutv on 26 April 2012 - 12:54

            hu’um… sing ono ae durung entek kok.. 🙂

            • #12 by anharvictor on 26 April 2012 - 13:07

              Lek isok orah entek…
              Lah lek entek lak mati… Ceritane…
              Entek disambung maneh… Maneh… Trs sampek gak karuan…

              • #13 by zaqlutv on 26 April 2012 - 13:10

                mengkok dadi ne anhar part 2

                • #14 by anharvictor on 26 April 2012 - 13:13

                  Yo wes maut wae……

                  • #15 by zaqlutv on 26 April 2012 - 13:16

                    mekso iki komen e, ampe tulisan e mepet2 :mrgreen: ngejunk terus 😆

                    • #16 by anharvictor on 26 April 2012 - 13:19

                      #salam spamer………….

                      Lah iki lak juragan ne…
                      Piye she pak dhe……

                    • #17 by zaqlutv on 26 April 2012 - 13:22

                      pak dhe sopo?

                    • #18 by anharvictor on 26 April 2012 - 13:30

                      Lah trs pak dhe… Cp hayo???

                    • #19 by zaqlutv on 26 April 2012 - 13:56

                      mbugh.. awakmu takon aku, lhaa aku takon sopo.. :mrgreen:

                    • #20 by lukadiyo on 26 April 2012 - 14:54

                      waduh sampet mepet2 gini tulisannya 😀

                    • #21 by zaqlutv on 26 April 2012 - 15:11

                      yang mepet2 enak gan.. 🙂

  5. #22 by Gogo on 25 April 2012 - 17:06

    kalah sama alam..

  6. #23 by bimo96 on 25 April 2012 - 22:43

    haduh sayang banget… 😀 hahaha

  7. #24 by redbike92 on 26 April 2012 - 06:55

    Hogi nya mogok pas ndek depannya warung atau depot gtu 😀

  8. #25 by nanared on 26 April 2012 - 09:14

    motor mahal koq direndam bro,sayang lho….

    • #26 by anharvictor on 26 April 2012 - 12:43

      Kalo direndem kan bukan motor mahal… Cuma motor pertamax… Jadi bukan motor premium… Toh…

  9. #27 by novriexx on 26 April 2012 - 09:18

    ninja jet ski

  10. #28 by tovavanjava on 26 April 2012 - 13:15

    dari pada di rendem kek gitu..mending kasih aku ajah… :mrgreen:

  11. #29 by gigabyte on 26 April 2012 - 19:34

    lagi cuci motor itu 😆

  12. #31 by Dr.Feelgood on 29 April 2012 - 02:38

    wahahah, kena banjir, mogok sama aja pake jurus dorong xixixi……. 😀

  13. #32 by Rizqibe on 2 Mei 2012 - 08:16

    Ninja merah emang mantep ya, paling mencolok di jalan, dulu saya pernah punya yang merah produksi 2008, kalau hijaunya(yang metalik) sekarang IMHO agak jelek, sekarang punyanya yang hitam.

  14. #33 by harisupriono on 5 Mei 2012 - 23:03

    emane rek………

  15. #34 by gesang86 on 8 Juni 2012 - 16:27

    weeee…gak jaminan, motor manghal tahan desakan alam!!!xiixixixxiii……

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: