Papan reklame billboard mabur kena angin di mojokerto

Tadi sekitar jam 14.44 saya dapet tugas dari bos untuk ngecek pegawai yg ngak masuk hari ini. Siang bolong suasana agak terik riding naek bebek super… Brum… Brum… Menuju ke TKP..

baner jatuh1-001.jpg
banner jatuh di jalan pahlawan

Gak taunya sampe jalan pahlawan deket makam pahlawan mojokerto. Perjalanan saya terhenti sejenak ngeliat ada bus pariwisata nyangkut kena banner yg dipasang di billboard mabrung kena angin…

Susah payah si sopir bus pun berhasil ngelewati tu sangkutan di jalan… Eh ngeliat jalur berlawanan ada ada sebuah mobil bak terbuka juga nyangkut akhirnya terpaksa di robek sama kernetnya…

benerjatuh2-001.jpg
banner jatuh di jalan pahlawan

Setelah saya amati sejenak sambil minggir di tepi jalan waduh ternyata billboard aka papan reklame cuma di tempeli sama banner dengan sistem tarik kawat.. Cuma di tempel pantes aja ada angin agak kenceng banner bisa mabur trs kawatnya penarik uda gak kuat ya pada coplok trs jatuh kejalan

lagi keasyikan ngeliat ada motor batangan dateng dan narik sambil bersihin yg abis mabur.. Tiba2 aku ke inget brangkat lagi dah ngelaksanain tugas dari sibos. Cz uda ada yg membersikan banner yg mabur lagi…

Lanjut riding sampek tujuan ketemu sama target lalu omong2an sekitar 15 menit balik lagi di jalan pahlawan uda ngak ada banner yg mabur tadi lalulintar lancar lagi…

baner jatuh depan-001.jpg
sekitar kemudian 15 menit uda ilang…

Trs yg menjadi pertanyaan saya koq bisa ya ada papan iklan, sistem pemasanganya membahayakan pengguna jalan… Bisa kepasang yg notabenya termasuk jalan besar di kota mojokerto?
Saya ngak bisa ngasih jawaban karena saya bukan bidang…

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by bimo96 on 27 Desember 2011 - 15:57

    pertamaxx….

    kena pengendara motor bahaya tuh

    • #2 by anharvictor on 29 Desember 2011 - 08:59

      isok2 miring2 barang bro… Wong mobil ae gak mlaku seng banya 4… Apa lagi yg 2

  2. #3 by zaqlutv on 28 Desember 2011 - 08:20

    gambarnya kok gak muncul kang?

    btw kalo nemu onthel di moker dengan plat S3031PJ jangan diklaksonin, tabrak aja, suka tidur sing numpak 😳

    • #4 by anharvictor on 29 Desember 2011 - 09:01

      gak upload kang… Uda tak ulang tetep gak mau… Maaf kang…

      Lek ketemu gak tak tobrok maneh … Tapi tak angkut cz masuk DPO… Haha….

  3. #5 by uungferi on 29 Desember 2011 - 08:57

    waduhhhh mengerikan bro,… akhir-akhir ini sering kejadian hal semacam itu,….

    • #6 by anharvictor on 29 Desember 2011 - 09:03

      makanya pengawasan dari pihak terkait sangat perlu…

  4. #7 by dnugros on 29 Desember 2011 - 12:25

    Saran aja mas bos, gimana kalo tiap menulis artikel dibuat dengan tanpa singkatan. Yeah, itung2 memudahkan pembaca dalam mengambil makna tulisan kan? jangan sampe tulisannya abstrak, ejaannya super abstrak, ditambah lagi make singkatan2 yang ultra abstrak. 😉

    • #8 by anharvictor on 30 Desember 2011 - 08:18

      matur nuwon om nug… Kebawa suasana… Cz lg jengkel gagal upload foto… Ih… Maaf om…

  5. #9 by ipanase on 29 Desember 2011 - 18:21

    medeni

  6. #11 by Live Delapan Enam on 30 Desember 2011 - 13:50

    youpsss, saia mengalami hal serupa…..
    *Tenda tandem diLap. YAMAHA Jln.Pang. Sudirman – Surabaya, terbang terbawa angin….
    ckckckckck…..

  7. #13 by wendakalubis on 30 Desember 2011 - 18:59

    Parah ya,,, pihak pemberi izinnya gak ngontrol apa ya, trus apa gak ada prosedur terkait pemasangan iklankah????
    Hanya terjadi di Indonesia, harus bangga lho :mrgreen:

  8. #14 by anharvictor on 2 Januari 2012 - 09:54

    lah wong cuma di kawati… Piye emang kleber warung..

    Kleber warung aja gak begitu kang…

    Kita kudu hati2…

silakan dikomentari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: